Kap masih menganggur, tetapi Jay-Z memiliki andil dalam pertunjukan paruh waktu Super Bowl yang akan datang.

Kap masih menganggur, tetapi Jay-Z memiliki andil dalam pertunjukan paruh waktu Super Bowl yang akan datang.
Kap masih menganggur, tetapi Jay-Z memiliki andil dalam pertunjukan paruh waktu Super Bowl yang akan datang.

“Saya ingin bertanggung jawab atas apa yang saya lakukan,” kata Jay-Z pada pertemuan ini dengan Roger Goodell pada tahun 2019.
Gambar: AP

Jay-Z memenuhi janjinya. Itu tidak masalah.

Orang itu pernah nge-rap, “Saya mengatakan tidak kepada Super Bowl, Anda membutuhkan saya, saya tidak membutuhkan Anda. “Setiap malam kami berada di final, beri tahu NFL bahwa kami juga memiliki stadion,” katanya – “itu benar – karena itulah mengapa kami ingin memiliki stadion. Pertunjukan paruh waktu Super Bowl paling hitam, selama-lamanya.

“Pepsi, NFL, dan Roc Nation telah bekerja sama dengan barisan musisi perintis untuk tampil di acara Halftime Pepsi Super Bowl LVI,” bunyi siaran pers dari NFL. “Dokter. Dre, Snoop Dogg, Eminem, Mary J. Blige, dan Kendrick Lamar akan menjadi tuan rumah panggung terbesar di dunia di SoFi Stadium di Inglewood, CA pada hari Minggu, 13 Desember 2022, di NBC dan Telemundo, dan streaming langsung di Peacock. ”

Mopul rap di dalam satu kemitraan dengan NFL dua tahun lalu – untuk jumlah yang juga tidak diketahui – lakukan apa yang dia katakan akan dia lakukan ketika dia menandatangani “untuk menjaga pengalaman bermain NFL tetap hidup dan untuk meningkatkan upaya keadilan sosial Liga.”

Tapi, itu juga hari dimana Jay-Z membuat rumor terkenal ini:

“Saya pikir kami berlutut. Saya pikir sudah waktunya untuk masuk ke sesuatu yang berhasil … saya tidak down [Kaepernick’s] bagian Anda. Itu harus terjadi. Itu adalah bagian penting dari proses. Tapi sekarang kita semua tahu apa yang terjadi, apa yang akan kita lakukan? Bagaimana kita bisa berhenti? ”

Sejak hari itu, Amerika telah mengalami musim panas 2020 di mana itu adalah dasar dari semua olahraga. Derek Chauvin bahkan beraksi saat dia berlutut selama sekitar 10 menit di leher George Floyd, yang mengakibatkan eksekusinya. Selama jangka waktu yang sama, Jay-Z juga masuk membeli Robert Kraft sebuah Bentley (psst: Anda mungkin sudah memilikinya) untuk ulang tahun Pats; balap norma telah ditampilkan di seluruh liga; namun Kaepernick adalah tetap menganggur hari ini.

“Saya ingin bertanggung jawab atas apa yang saya lakukan,” kata Jay-Z pada hari yang menentukan di tahun 2019 sambil duduk di sebelah Roger Goodell. “Itu membuatku tajam. Beri tahu saya bahwa saya tidak bisa bermain-main. Saya harus melakukan apa yang saya katakan akan saya lakukan. ”

Super Bowl LVI akan menjadi pertama kalinya rap akan menjadi jenis judul untuk pertunjukan paruh waktu, karena selalu diperlakukan sebagai lauk sebelumnya karena Justin Timberlake dan Janet Jackson. “Tidak diterbitkan” pada tahun 2004. Anehnya, dua artis – P. Diddy dan Nelly – yang menjadi bagian dari pertunjukan itu tidak ada hubungannya dengan skandal itu, namun genre dan budaya mereka yang menderita karenanya karena tindakan orang kulit putih. artis pop.

Pertunjukan Februari akan menjadi hari legendaris untuk musik rap. Saya akan menikmatinya dengan baik, dan itu juga layak. Tapi, tahukah Anda apa yang akan membuat Anda lebih baik?

Jika semua orang di atas panggung berlutut di akhir.

.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,